Penggusuran di Taman BMW

Digebuk Petugas, Seorang Ibu Terluka

VIVAnews - Kepulan asap tebal masih terlihat di Taman Bersih, Manusiawi,dan Berwibawa (BMW) Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu, 8 September 2008.  Warga yang sebagian besar ibu-ibu menyesalkan tindakan aparat Satpol PP yang membakar paksa rumah mereka.

Warga kecewa karena ribuan Satpol PP datang tiba-tiba dan membongkar paksa  rumah mereka tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Ati, salah satu warga yang telah tinggal sejak sepuluh tahun lalu mengaku menyesali tindakan petugas Satpol PP. Dia marah dengan tindakan aparat Satpol PP yang main pukul.

"Jangan main pukul dong pak, kalau mau bongkor ya bongkoar aja",  kata Ati sambil menunjuk ke arah petugas. Ati mengalami luka di bagian lengannya akibat  pukulan tongkat Satpol PP.

Hingga siang ini pembongkaran masih terus di lakukan oleh petugas, dan rencananya pemagaran juga akan segera di lakukan untuk menghindari warga yang akan mendirikan bangunan di kawasan Taman BMW, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024