Atap Gerbong KRL Terbakar, Penumpang Panik

VIVAnews - Ratusan penumpang wanita Kereta Listrik jurusan Serpong -  Tanah Abang, Jakarta berhamburan keluar  gerbong , menyusul kebakaran salah satu gerbong di perlintasan Pejompongan, Jakarta Barat.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Informasi yang dikumpulkan VIVAnews, Rabu, 9 Oktober 2008, pukul 14.00 WIB, peristiwa yang mengagetkan warga Pejompongan ini terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Tiba-tiba, kereta yang tengah melintas  dari Serpong menuju Stasiun Tanah Abang ini mengalami konsleting listrik.  Dalam waktu singkat, kereta  terbakar pada bagian atap. Akibatnya, ratusan penumpang wanita berhamburan keluar gerbong untuk menyelamatkan dri.

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Masinis kereta Pardjiman mengatakan kejadian ini diketahui setelah para penumpang berteriak  kereta terbakar di bagian gerbong belakang.

Meski tak ada korban jiwa, petugas identifikasi Polres Jakarta Pusat tetap melakukan penyelidikan di tampat kejadian. Hasil penyelidikan petugas, didapati kalau konsleting terjadi di bagian panel penghubung kereta di bagian atas. Setelah diperbaiki kereta segera di jalankan untuk menghindari penumpukan di jalur tersebut.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024