Sketsa Tersangka Mutilasi Batal Disebar

VIVAnews - Sketsa wanita pembawa potongan mutilasi di Bus Mayasari Bhakti 29 September lalu batal disebar hari ini. Polisi membutuhkan waktu untuk menyempurnakan gambar.

Kepala Satuan Kejahatan dan Kekerasan Kepolisian Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Fadhil Imran mengatakan, kesaksian Atep, kondektur bus yang menemukan potongan mutilasi itu belum cukup.

"Polisi masih mencari saksi lain," kata Fadhil usai rapat gabungan kasus mutilasi di Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu 8 Oktober 2008.

Polisi meminta masyarakat yang merasa menumpang Bus Mayasari Bhakti P64 Kalideres - Pulogadung pada Senin 29 September sekitar pukul 15.30 WIB hadir sebagai saksi. Hal ini diperlukan untuk membantu melengkapi keakuratan data.

Pada H-2 Lebaran itu, Atep dikejutkan dengan bungkusan plastik merah berisi 13 potongan tubuh manusia di kolong kursi bus. Dalam kesaksiannya kepada polisi, tas plastik itu dibawa seorang wanita yang duduk di bangku nomor 4 dari belakang. Wanita itu duduk tepat di samping jendela sebelah kanan.

Kronologi Pengeroyokan 4 Pria di Depan Polres Jakpus yang Dipicu Pemukulan Terhadap Anggota TNI
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat Pati TNI

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

29 Pati TNI itu terdiri dari 21 Pati TNI AD, 4 Pati TNI AL, dan 4 Pati TNI AU

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024