Pilpres 2009

SOKSI Dukung Sultan Jadi Capres

VIVAnews – Dukungan kepada Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk maju di bursa pemilihan presiden 2009 mengalir dari organisasi sayap Partai Golkar, Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Salah satu pendiri SOKSI, Suhardiman mengatakan di era reformasi ada empat tokoh nasional yakni Megawati Soekarnoputri, Abdurrahman Wahid, Amien Rais, dan Sultan. Gusdur dan Mega pernah jadi presiden, sedangkan Amien Rais pernah jadi Ketua MPR. ” Kini giliran Sultan yang menduduki kursi presiden,” katanya dalam acara halal bihalal keluarga besar SOKSI di kediaman Suhardiman, Jalan Kramat Batu No 1 Cipete, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Oktober 2008, malam.

Apalagi, tambahnya, Sultan juga orang dalam SOKSI sehingga pantas didukung. ”Kebetulan beliau adalah ketua dewan penasehat  SOKSI,” kata Suhardiman.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Mendapat dukungan, Sultan menganggap dukungan SOKSI merupakan amanah baginya. ”Bukan siap atau tidak siap, tapi saya harus tawaduk, mampu atau tidakkah saya,” kata Sultan yang didampingi istrinya, GKR Hemas.

Ilustrasi memakai sunscreen

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Memakai sunscreen atau tabir surya saat keluar rumah sangat penting, terlebih Indonesia merupakan negara tropis yang 'bersahabat' dengan sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024