Qantas Tingkatkan Kapasitas Tempat Duduk

VIVAnews - Qantas Group akan mengubah layanan antara Australia-Indonesia yang berlaku efektif 1 Desember 2008. Hal itu diperkirakan berdampak pada peningkatan kapasitas tempat duduk hingga lima persen setiap minggunya.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

"Jadwal baru tersebut akan berlaku untuk penerbangan Perth-Jakarta/Denpasar," kata Manajer Qantas Airways Indonesia Bob Everest di Jakarta, Selasa, 16 September 2008.
 
Menurut dia, penambahan kapasitas itu diharapkan dapat meningkatkan jumlah penumpang yang akan berkunjung ke Australia dengan tujuan bisnis, wisata, dan pendidikan.
 
Qantas juga akan mengganti tiga pesawat Qantas Boeing 737-800 yang melayani rute Perth-Jakarta dengan pesawat Jetstar A320. Pergantian armada turut dilakukan pada empat penerbangan pulang pergi setiap minggunya dari Perth ke Denpasar.
 
Everest mengakui, peningkatan harga bahan bakar belakangan ini menjadi salah satu penyebab perusahaan mengubah pendekatan bisnisnya, seperti mengubah jadwal penerbangan.

Qantas tambah dia, akan terus mengamati setiap gejolak pasar secara individu. Termasuk, jumlah frekuensi penerbangan yang dioperasikan dan bagaimana cara agar perusahaan dapat menentukan jenis layanan terbaik untuk melayani setiap kota. 
 

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024