Korban Bom Bali Gelar Doa Bersama

VIVAnews-Memperingati enam tahun peristiwa bom Bali 12 Oktober keluarga korban akan melaksanakan  doa bersama dan tabur bunga. Yayasan Isana Dewata yang merupakan perkumpulan keluarga korban akan memulai acara pada pukul 07.00 Wita.

"Kita sudah ada undangan untuk Gubenur Bali yang dulunya ketua investigasi bom Bali, untuk hadir," kata Wakil Ketua Yayasan Isana Dewata Raden Supriyono Laksono, kepada VIVAnews, Jumat, 10 Oktober 2008.

Pria yang akrab disapa Soni ini merupakan salah satu korban ledakan. Istrinya yang bernama Lilis Puspita juga menjadi korban. Hingga kini tubuh istrinya tak ditemukan dan diduga telah hancur.

Sementara dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kuta akan menggelar acara yang dimulai pukul 18.00 Wita. Dimulai dari Pantai Kuta, para surfer membentuk lingkaran di tengah laut dengan bergandengan tangan untuk kemudian tabur bunga.

Dilanjutkan dengan acara doa bersama, perenungan, penerangan cahaya lilin. Menurut Ketua LPM Kuta, Nyoman Graha Wicaksana acara sederhana ini dimaksudkan untuk mengenang para korban ledakan bom.

“Ini juga bisa untuk mempererat tali kekeluargaan, baik sesama korban maupun masyarakat yang ikut merasa berduka atas kejadian enam tahun silam,” pungkasnya.*Kontributor Bali wima saraswati.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024