Car Free Day

Bebas Kendaraan Bermotor di Rasuna Said

VIVAnews - Hari bebas kendaraan bermotor (car free day) diperluas. Sukses car free day di Jalan Sudirman dan Jalan Thamrin segera diikuti Jalan HR Rasuna Said.

Bersama Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD), Pemerintah Kotamadya Jakarta Selatan akan menggelar car free day di sepanjang Jalan HR Rasuna Said pada Minggu 12 Oktober 2008.

Jalan sepanjang 5 kilometer, mulai depan Menara Imperium hingga Jalan Gatot Subroto akan ditutup untuk kendaraan pribadi. Hanya Bus Transjakarta dan bus umum yang diperkenankan melintas. Aturan ini berlaku mulai pukul 07.00 -14.00 WIB.

Pengendara kendaraan pribadi diimbau tidak melintasi Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu 12 Okober 2008.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung Peraturan Daerah Nomor 2 tahun 2005 tentang penangulangan pencemaran udara dan intruksi Gubernur No 93 tahun 2007.

Sedikitnya 50 mata acara seperti futsal, pangung kesenian, bazar dan pameran produk daur ulang disiapkan selama car free day di Jalan HR Rasuna Said berlangsung.

Pencarian Perawatan Kesehatan Global, Memahami Perspektif dan Tren Masyarakat Indonesia
Pemain Bhayangkara FC rayakan gol

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Bhayangkara FC menjaga asa bertahan di Liga 1. The Guardian mengamuk dengan menggasak Persik Kediri 5-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024