16 Kapal Perang Ramaikan HUT TNI

VIVAnews-Sebanyak 16 kapal perang TNI AL akan meramaikan puncak perayaan HUT TNI ke-63 yang akan berlangsung di Dermaga Armatim Surabaya, Selasa 14 Oktober 2008.

Tak Bisa Main Lawan Australia, Ivar Jenner Ucapkan Sesuatu soal Kartu Merah

Kapal tersebut akan mendemonstrasikan kemampuan tempurnya di hadapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, wakil presiden Jusuf Kalla serta tamu undangan lainnya.

Tidak hanya itu, sebanyak 270 perenang tempur Tentara Nasional Indonesia akan menyeberangi selat madura untuk unjuk kebolehan. Kegiatan dimulai dari Pelabuhan Ujung sampai Kamal.

Kapten Ponco selaku intruktur sudah melakukan penggemblengan selama satu bulan penuh untuk didemonstrasikan pada hari pelaksanaan ulang tahun TNI nanti.

"Selain mengerahkan perenang tempur, TNI juga mengerahkan 16 kapal perang yang akan melintas di selat Madura," ujar Kadispen Armatim Letkol Toni Syaiful, saat dihubungi VIVAnews, Senin, 13 Oktober 2008. *Sony W Suarabaya.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di kantor DPP Demokrat.

Sekjen Gerindra Sebut Syarat Utama Bakal Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran 

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebutkan sejumlah syarat bakal calon menteri di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024