Garcia: Zidane Guru, Pirri Idola!

VIVAnews – Javi Garcia menjadi salah satu pemain paling menonjol di barisan muda Real Madrid. Rupanya Garcia mempunyai pengalaman yang membuatnya termotivasi menjadi pemain besar.

Garcia mengaku bahwa dirinya merasa sangat beruntung dapat bertemu dengan para bintang Real Madrid macam Zinedine Zidane, David Beckham, Raul Gonzales, Ronaldo dan Roberto Carlos.

Bahkan kepada harian AS, dari sosok Zizou, Garcia mengaku mendapat pengalaman yang sangat berharga. Menurutnya, Zidane pernah berpesan kepadanya untuk terus bekerja keras untuk mendapatkan tempat tim inti.

Garcia memang beda jauh dengan generasi Zizou dkk. Namun, ia mengaku sangat bahagia telah mendapat kesempatan bertemu dengan para bintang Los Blancos beberapa tahun lalu. Saat itu Garcia masih menghuni klub Real Madrid Castila (muda) Madrid bersama De la Red, Mata, Negredo dan Granero.

“Saya ingat Raul pernah memberi saya masukan setiap hari dan Garcia Remon (pelatihnya) juga memotivasi kami banyak,” ujar Garcia.

“Suatu hari dalam sebuah latihan, saya datang lebih awal di Valdebebas dan Zidane berada di sana,” terangnya.

“Saya menjaga jarak karena tidak ingin mengganggunya. Namun dia memanggil saya dan menunjukkan fotonya saat masih di Bordeaux, saat masih muda seperti saya. Dia bercanda dengan saya dan menceritakan pengalaman mudanya yang memilih berlatih lebih keras dibanding pemain lainnya,” tambahnya.

Saat disinggung mengenai pengalamannya yang paling menarik adalah saat ia bermain bersama  legenda Madrid Pirri. Sosok yang menempati posisi libero di Madrid itu telah menjadi idola bagi Garcia.

Pirri yang sekarang berusia 63 tahun itu telah memberikan gelar juara Eropa kepada Madrid. Pirri telah membela Madrid dalam 417 laga dan mencetak 123 gol dari tahun 1964 hingga 1980. Gol itu tentu sangat produktif mengigat posisinya sebagai Libero.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024