Toure: Ikat Saya, Juve!

VIVAnews - Gelandang bertahan Barcelona Yaya Toure rupanya sangat berhasrat bergabung dengan Juventus. Toure meminta La Vecchia Signora segera mengikatnya.

Toure rupanya tak ingin berlama-lama di Camp Nou setelah gagal mendapat tempat utama di tim besutan Pep Guardiola. Gelandang 25 tahun asal Pantai Gading itu sangat berharap manajemen Juve segera menyodorinya tawaran Januari mendatang.

Juve memang sempat mengaku berminat menggunakan tenaga Toure untuk mengisi lapangan tengahnya. Terlebih saat Christian Poulsen gagal memberikan jaminan di lini tengah Si Nyonya Tua.

“Saya ingin pergi ke Juve. Itu adalah kesempatan terbesar atau saya akan kehilangan berlaga di Champions League," ujar adik Kolo Toure itu seperti dilansir Goal, Senin, 13 Oktober 2008.

Guna memuluskan ambisinya, Toure telah menugaskan agennya untuk segera melakukan pendekatan dengan Bianconeri. Namun Toure juga mengajukan syarat. La Vecchia Signora harus berani membayarnya dua kali lipat dari gajinya di Barcelona.

Toure didatangkan Barca dari AS Monaco pada musim 2006/2007 lalu. Hingga saat ini, gelandang dengan tinggi 191 cm itu telah bermain sebanyak 25 kali dan mencetak dua gol bagi Blaugrana.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024