Lawan Belarusia, Inggris Tanpa Cole

VIVAnews - Inggris yang akan menghadapi Belarusia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2010 kembali harus kehilangan salah satu pemain kuncinya. Setelah john Terry absen saat partai melawan Kazakhstan, kini giliran Ashley Cole yang masuk dalam daftar cedera.

Cederanya bek kiri itu dengan sendirinya menjadikan Cole hanya bisa menyaksikan kawan-kawannya bertarung melawan Belarusia lewat televisi saja. Cedera hamstring yang diderita pemain Chelsea itu dipastikan tak akan sembuh pada saat pertandingan hari Rabu 15 Oktober nanti.

“Sangat mengecewakan harus kehilangan dua orang pemain berpengalaman seperti John Terry dan Ashley Cole,” kata pelatih Fabio Capello seperti diberitakan Tribalfootball.

Terry sendiri hingga saat ini masih menderita cedera punggung, masalah kambuhan bagi sang kapten The Blues. Saat ini Inggris perkasa di puncak Grup 6 dengan rekor seratus persen dari tiga pertandingan.

LPEI Buka Suara soal Dugaan Korupsi Pembiayaan Ekspor Rp2,5 Triliun
Program mudik gratis Pemprov DKI tahun 2023.

DKI Jakarta Buka Mudik Gratis ke 19 Kota, Catat Tanggal dan Cara Daftarnya

Pemprov DKI Jakarta kembali buka layanan mudik gratis untuk masyarakat dalam momen libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah dengan keberangkatan dari Monas pada 4 April 2024

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024