Christian Vieri Bersiap Hadapi AC Milan

VIVAnews - Christian Vieri bersiap untuk beraksi kembali di atas lapangan hijau. Kesabaran striker Atalanta itu dalam menjalani proses penyembuhan mulai berbuah dan segera memainkan partai pertamanya bersama klub asal Bergamo itu musim ini.

Vieri yang kini berusia 35 tahun mendapatkan cederanya dalam sebuah pertandingan pemanasan pra musim bulan Agustus lalu. Jika kondisi sudah benar-benar bugar, pelatih Atalanta Luigi Del Neri kemungkinan akan memainkan Vieri melawan mantan tim yang pernah ia perkuat, AC Milan, 26 Oktober nanti.

Musim 2006-2007 lalu, Vieri juga sering dirundung cedera. Ia hanya main di tujuh pertandingan dengan mencetak dua gol saja. Namun bagaimana pun, Vieri adalah salah satu pemain tersubur di Serie-A dengan koleksi 135 gol.

Selain AC Milan, Bobo, demikian nama panggilan Vieri, juga pernah memperkuat Inter dan Fiorentina. Dalam kondisi siap tempur, Vieri adalah tandem ideal buat striker Atalanta yang sedang menanjak popularitasnya, Sergio Floccari.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Sandra Dewi ikut menjadi sorotan publik setelah sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai salah satu tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024