Watchmen Raup 4,6 Juta Dalam Waktu Semalam

VIVAnews-- Film ‘Watchmen’ diperkirakan meraup keuntungan hingga US$ 4,6 juta dalam pemutaran tengah malam. "Tidak terlalu besar, itu jumlah yang normal," kata analis box-office Jeff Bock. Angka itu, menurutnya, "Tidak menunjukkan akan langsung menjadi blockbuster."

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Ia memperkirakan pendapatan film itu akan bertambah menjadi US$ 46 juta hingga US$ 50 juta dalam waktu tiga hari ke depan. Debut ini akan menyamakan posisi ‘Watchmen’ dengan ‘Batman Begins’, ‘Superman Returns and Wanted’.

Tapi di tangan sutradara Zack Synerd's, Bock mengatakan mungkin akan bertambah. Seperti diketahui Zack telah meraup keuntungan hingga US$ 70,8 juta pada film ‘300’ pada 2007.

Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini

Tapi menurut E!Online, pendapatan Watchmen ini jauh lebih kecil dibandingkan pemutaran tengah malam Twilight (US$7 juta) dan The Dark Knight (US$ 18,5 juta)

Watchmen merupakan film yang diadaptasi dari komik terbaru karya Alan More. Komik ini dijual secara terbatas pada 1986 oleh DC Comics.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Berkisah tentang perang dingin antara Amerika Serikat dan Rusia pada 1985. Dalam film ini para superhero diatur dalam undang-undang. Sekilas mirip dengan film kartun The Incredebles. Film ini dibintangi oleh Malin Akerman , Billy Crudup, Matthew Goode, Carla Gugino, dan Jackie Earle Haley

Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024