Program Belajar Berbasis Internet Diluncurkan

VIVAnews - Dinas Pendidikan Menengah dan Tinggi DKI Jakarta mencanangkan pendidikan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Program itu terangkum dalam E-Secondary Community.

Dengan program itu diharapkan siswa terdorong melakukan perubahan kultur dalam menyerap ilmu pengetahuan dengan teknologi yang tengah berkembang. Para siswa didorong belajar mandiri.

Harapannya, siswa bukan hanya belajar dengan buku atau tatap muka dengan guru di kelas. "Belajar juga bisa dengan internet," ujar Sekretaris Panitia E-Secondary Community, Diana.

Selanjutnya peran guru diarahkan sebagai pembimbing, pengawas, kontrol, dan motivator para siswa dalam belajar. Siswa juga dibimbing untuk menggunakan internet bijak, sehingga ke depan bisa digunakan secara produktif.

Program pendidikan berteknologi akan diluncurkan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa 14 Oktober 2008.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024