Lippi Napak Tilas Paul Newman

VIVAnews - Banyak yang bilang wajah pelatih Timnas Italia, Marcelo Lippi mirip dengan mendiang aktor Hollywood, Paul Newman. Bahkan, kini Lippi juga mengikuti jejak sang aktor yang telah menghembuskan nafas terakhir pada 26 September 2008 lalu itu.

Lippi yang juga sering dipanggil "Paul Newman dari Italia", akan ambil bagian dalam sebuah film anti fasis yang disutradarai Moni Ovadia. Bisa jadi kemiripan wajahnya dengan Newman itu mengantarkannya ke layar perak.

Ovadia juga mengaku sangat senang. Bahkan, dalam film berlatar belakang tragedi Holocaust itu, Lippi terlihat sangat antusias untuk terlibat di dalamnya.

"Dia terlihat sangat sempurna dengan perannya. Tak hanya ketenarannya di mata generasi muda, namun juga kecakapannya dalam berbicara," ujar Ovadia seperti dilansir Yahoosport, Selasa, 14 Oktober 2008.

Film arahan Ovadia ini ditujukan bagi para pelajar dan generasi muda di Italia. Film itu menggambarkan kekejaman dan dampak negatif faham fasis yang sempat menguasai Italia.

"Ini akan menjadi pesan yang kuat berkat hadirnya Lippi. Sebagai seorang aktor, Lippi tidak akan dilihat dari apa yang dilakukannya, namun karena siapa dia. Cara bicara dan idenya akan sangat mudah mengena dalam hati dan pikiran orang," tambah Ovadia.

"Film ini mempunyai pesan dan misi yang kuat diantaranya mengenai anti fasis,"tambah Ovadia.
Namun, Ovadia mengaku saat ini masih belum memutuskan peran yang dibawakan Lippi. Kemungkinan besar mantan pelatih Juventus itu akan memerankan tokoh Primo Levi, seorang yahudi Italia yang menyaksikan tragedi Holocaust.

Pelatih yang sukses mengantarkan Italia menyabet trofi Piala Dunia 2006 itu, akan bermain bersama beberapa aktor Italia seperti Antonio Albanese dan Nicletta Braschi.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024