Van der Vaart Bantah Bicara soal Chelsea

VIVAnews - Rafael van der Vaart tak bisa menyembunyikan kekesalannya menyusul berita kepindahan ke Chelsea. Menurut pemain Real Madrid itu, ia tak pernah mengatakan kalau akan hijrah London. Tapi dalam suatu pemberitaan media Spanyol, ada kesan seolah-olah van der Vaart setuju angkat kaki ke Chelsea.

"Saya dengar ada kutipan yang katanya dari saya soal ingin pindah ke Chelsea. Tapi saya tak pernah mengatakan hal itu," kata van der Vaart seperti dilansir Setanta, Senin 30 Maret 2009.

"Saya tidak mengatakan apa pun soal masa depan saya. Tentu saja tidak," tambahnya.

Rumor ini keluar setelah pria 26 tahun itu tak mendapat tempat di tim utama El Real. Meski sempat merasakan kepelatihan dua entrenador, van der Vaart tetap saja jadi penghangat bangku cadangan.

Hal ini membuat dirinya dikabarkan terlibat konflik dengan pelatih terkini El Real, Juande Ramos. Meski tak secara gamblang menyebutkan kekesalan, tapi dalam beberapa wawancara kebencian itu terlihat.

"Banyak hal terjadi musim panas ini. Akan ada presiden baru, kemungkinan juga ada pelatih baru. Tinggal tunggu saja," pria Belanda itu berujar.

Doa van der Vaart mungkin akan terwujud akhir musim ini. Mengingat posisi Madrid yang terlempar dari persaingan Liga Champions. Belum lagi kemungkinan kalah bersaing dengan Barcelona di La Liga, membuat posisi Ramos terancam tergusur.

Namun dengan kemungkinan ini pula belum tentu van der Vaart mendapat tempat utama. Pasalnya sejak pindah ke Santiago Bernabeu awal musim ini, mantan pemain Ajax Amsterdam itu baru mencetak empat gol dalam 22 pertandingan.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024