Kasus Mutilasi Ryan

Istri Korban Akui Suaminya Homoseksual

VIVAnews  - Istri Heri Santoso, korban mutilasi yang dilakukan Ryan, ternyata tahu suaminya homoseksual. Tapi wanita bernama Wahyuningsih itu mengaku tak kenal Ryan.

Demikian kesaksian Wahyuningsih dalam sidang terdakwa Novel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu 15 Oktober 2008. Novel adalah pacar Ryan yang dituduh terlibat dalam pembunuhan Heri.

Wahyuningsih tahu suaminya punya kelainan seksual sejak awal menikah. Dia pun mengaku dapat menerima kondisi suaminya apa adanya. Bahkan pernikahan mereka 2 Februari 2002 telah membuahkan seorang putri.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Meski demikian, Wahyuningsih tak tahu hubungan suaminya dengan Ryan. Dia juga tidak mengenal Novel. "Saya tidak mengenal mereka," ujarnya.

Dalam persidangan, Wahyuningsih membenarkan dugaan Ryan dan Novel menggunakan harta Heri setelah pembunuhan dilakukan. Dari laporan cetak bank, kartu kredit Bank BNI milik Heri dipergunakan hingga over limit pada Minggu 13 Juli 2008.

Potongan tubuh Heri ditemukan di tepi Jalan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu 12 Juli 2008. Mobil Suzuki APV dan dompet berisi kartu ATM Niaga, ATM BCA, kartu kredit BCA, dan kartu kredit BNI milik korban tidak ditemukan di tempat kejadian.

(Laporan Ramuna)

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024