MU Dominasi Calon Pemain Terbaik Liga Inggris

VIVAnews - Sukses Manchester United memuncaki klasemen sementara Liga Inggris ternyata berimbas pada skuadnya. Lima pemain Setan Merah masuk dalam nominasi calon peraih penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris.

Rio Ferdinand, Ryan Giggs, Cristiano Ronaldo, Edwin van der Sar dan Nemanja Vidic masuk dalam enam daftar calon terkuat peraih penghargaan tahunan ini. Menariknya, kelima pemain Setan Merah ini akan mengeroyok gelandang Liverpool, Steven Gerrard.

Musim lalu, penghargaan yang diberikan Asosisasi Sepakbola Inggris (FA) ini berhasil dimenangkan Ronaldo. Winger The Red Devils ini memenangi penghargaan dua musim terakhir. Tapi, kali ini Vidic dan Giggs dijagokan meraihnya.

Sedangkan untuk kategori pendatang baru terbaik, Manchester United mendapat saingan dari Aston Villa. Sepasang bek The Red Devils, Jonny Evans dan Rafael Silva akan bersaing dengan duo Villa, Gabriel Agbonlahor dan Ashley Young.

Selain duo Villa dan MU, gelandang Manchester City, Stephen Ireland, dan winger Tottenham Hotspur, Aaron Lennon, juga akan meramaikan persaingan. Musim lalu, penghargaan ini jatuh ke tangan gelandang Arsenal, Cesc Fabregas.

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024