Preview Arsenal vs Villarreal

Senna: Adebayor Bukan Tandingan King Henry

VIVAnews - Emmanuel Adebayor mampu kembali menunjukkan kelasnya sebagai striker mematikan setelah sembuh dari cedera. Tapi, striker Togo ini tak lantas mengesankan gelandang Villarreal, Marcos Senna.

Gelandang Kapal Selam Kuning ini rupanya ingin coba meruntuhkan moral Adebayor. Terutama sebelum kedua tim bertemu di leg 2 perempat final Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 16 April 2009.

Marcos Senna sendiri kemungkinan tidak akan memperkuat The Yellow Submarine saat melawat ke kandang The Gunners, Emirates Stadium.

"Adebayor tidak mengejutkan saya. Di usia ini saya telah melihat semua jenis pemain dan saya masih sulit menemukan pemain yang benar-benar mengejutkan saya," ujar gelandang timnas Spanyol itu seperti dilansir Soccerway.

"Adebayor benar-benar pemain bagus. Tapi, Anda tidak bisa mengatakan dia seorang superstar. Dia masih mempunyai jalan panjang sebelum disejajarkan dengan Henry di Arsenal," tambahnya.

Adebayor sebelumnya memang banyak dibanding-bandingkan dengan Thierry Henry. Ikon Stadion Highbury ini tetap menjadi pujaan fans Arsenal meski telah berseragam Barcelona.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024