Widyawati Sabar Tanpa Batas

VIVAnews - Sophan Sophiaan telah mendampingi Widyawati sejak 1972 silam. Namun Mei 2008 lalu, sang suami pergi meninggalkan dia untuk selama-lamanya.

Polisi Ngawi menyebutkan peristiwa naas itu adalah kecelakaan tunggal. Namun Widya bersikeras sebaliknya. Ada saksi yang melihat motor merah menabrak Sophan. Polisi telah beberapa kali memeriksa saksi yang bernama Atin tersebut.

Kabar terakhir yang diperoleh VIVAnews dari kuasa hukum Atin, Assegaf menyebutkan, perempuan bersuamikan warga asing itu akan diperiksa lagi setelah Idul Fitri.

Saat ditemui di sela-sela syuting video klip Melanie Subono di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 16 Oktober 2008 sore, Widyawati seperti biasa tampak bersahaja.

Menurut aktris 58 tahun ini, ia belum mengadakan kontak dengan pihak Kepolisian hingga kini. "Saya tunggu saja. Saya nggak mau cerita lebih banyak lagi," katanya seraya tersenyum.

Jika beberapa waktu lalu ia sempat emosional dan menuntut kejujuran dari orang yang diyakininya menabrak Sophan, kini Widya sudah lebihtenang. "Sabar saja. Karena sabar nggak ada batasnya kan," lanjutnya bijaksana.

Sophan Sophiaan tewas Sabtu 17 mei 2008. Saat itu ia ikut Konvoi Jalur Merah Putih, mengendarai motor Harley Davidson-nya bersama rombongan dari Jakarta menuju Bali.

Dalam konvoi yang digelar menyambut 100 tahun Kebangkitan Nasional tersebut, Sophan jatuh dari motornya. Ia terperangkap lubang di tengah jalan kawasan Ngawi, Jawa Timur. Saat itu rombongan menuju Yogyakarta. Widyawati pun berduka.

September tiba, beredar isu tewasnya Sophan bukan kecelakaan tunggal seperti hasil penyidikan polisi. Widyawati pun mengungkap ada yang menabrak suaminya. Beberapa kejanggalan juga dipaparkan ibu dari Roma dan Romi ini.

Mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Roesmanhadi dan mantan Dirjen Sistem Perencanaan Pertahanan Departemen Pertahanan Marsekal Muda (Purn) Pieter Wattimena menggelar jumpa pers. Mereka membantah menabrak Sophan, juga motornya.

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab
Rizky Nazar

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Belakangan ini ramai diperbincangkan hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang diduga kandas akibat Salshabilla Adriani. Hal ini berawal dari potongan video mereka

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024