Hleb Pulih, Gudjohnsen Cedera

VIVAnews – Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, pusing dengan hantu cedera yang hinggap pada pemainnya. Baru saja Aliaksandr Hleb pulih, kini malah Eidur Gudjohnsen yang mesti absen karena cedera otot kaki kiri ketika membela Islandia.

Kemenangan tipis 1-0 Islandia atas Macedonia di Kualifikasi Piala Dunia 2010, Rabu 15 Oktober 2008, dibayar mahal Gudjohnsen dengan absen di dua game El Azulgrana. Artinya, mantan pemain Chelsea itu harus rela terpinggirkan di laga kontra Atletico Bilbao akhir pekan ini.

Sebaliknya, Hleb menunjukan kemajuan positif dari cedera engkel yang ia derita sejak sebulan lalu ketika melawan Racing Santander. Cedera ini memaksanya absen di Kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Inggris, 15 Oktober 2008. Bila saja kapten Belarusia ini diperbolehkan Barca untuk membela negaranya, mungkin Belarusia tak kan dihajar setelak 1-3 oleh The Three Lions.

Meski masih sedikit bermasalah dengan otot, namun tim medis Barca sudah memperbolehkan Helb berlatih normal. Dan hampir dipastikan Hleb diajak Pep Guardiola ke Estadio San Mames, 19 Oktober 2008, menghadapi Bilbao. Kewajiban membela negara memang kerap membuat klub yang membayar gaji pemain mengalami kerugian ketika pemainnya cedera.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

KPU menolak menanggapi tudingan dari kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud soal nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024