Bocah Gantung Diri di Jagakarsa

Ibu Riri Mengaku Sangat Menyesal

VIVAnews - Ibunda Riri merasa terpukul atas peristiwa gantung diri yang dilakukan anaknya. Aminah, ibunda Riri mengaku sangat menyesal.

Riri, bocah 6 tahun, yang juga siswa SDN O6 Jagakarsa nekat gantung diri di rumahnya di Jalan M Kahfi I, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Riri nekat berusaha menghabisi nyawanya karena takut dimarah ibunya, gara-gara sepeda baru miliknya rusak saat dipinjam kawannya.

Kepada VIVAnews, Aminah  yang tengah menyuapi Riri menjawab pertanyaan yang diajukan kepada Riri. Sebab, Riri hanya diam dan tak mau menjawab pertanyaan.

Aminah merasa sangat bersalah dengan kejadian yang menimpa anaknya. Dia merasa lalai karena tidak hati-hati dan kurang mengawasi anaknya.

Selain itu Aminah merasa kecewa dengan pemberitaan media yang terlalu menyalahkan dirinya, akibat kejadian yang dialami oleh Riri.

Dia juga membantah dirinya sering memarahi Riri. "Bohong saya suka marah-marah sama Riri. Saya hanya mendidik anak saya dengan tegas,"  tutur Aminah.


Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim
Wilayah kerja migas lepas pantai yang dikelola Medco Energi.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) mengumumkan penyelesaian divestasi seluruh kepemilikan sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V. (OVBV).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024