Preview Liga Champions

Reuni Toni Bersama Fiorentina

VIVAnews - Bayern Munich akan menyambut kedatangan Fiorentina, pekan depan. Pertandingan itu akan sangat spesial bagi striker Bayern, Luca Toni. Striker asal Italia itu berjanji akan mencetak gol di partai reuni bersama bekas klubnya itu.

Bayern memang akan menjalani laga penting Liga Champions, di Stadion Allianz Arena, Rabu, 22 Oktober 2008 nanti. Toni memang mempunyai kenangan indah dengan La Viola. Selama dua musim membela Fiorentina, striker jangkung ini telah menyumbangkan 47 gol.

Namun hasil kontras didapat Toni saat berkaos Bayern. Striker dengan tinggi 196 cm ini hanya mampu mencetak tiga gol di semua kompetisi. Tentu hasil yang mengecewakan bagi striker sekelas Toni.

Kini, sejarah  gemilang Toni di Fiorentina seakan melecut semangatnya. Striker 31 tahun ini berjanji akan mencetak gol meski harus ke gawang bekas klub yang membesarkannya itu.

"Saya tidak pernah mencetak gol sementara ini dan saya sangat merindukannya," ujar Toni seperti dilansir Goal, Sabtu, 18 Oktober 2008.

"Saya harap saya dapat segera mencetak gol. Saya juga belum mencetak gol di ajang Liga Champions. Pertandingan melawan Fiorentina memang sangat spesial bagi saya. Namun baik Bayern atau saya, sangat membutuhkan hasil positif saat ini," bebernya.

Hasil buruk Toni di Bayern juga terjadi di Timnas Italia. Tahun ini, Toni hanya mampu mencetak satu gol. Itupun dicetak dipartai persahabatan saat melawan Portugal beberapa waktu lalu.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024