Asian Beach Games

Indonesia Ungguli Timor Leste 9-1

VIVAnews - Tim putra sepakbola pantai Indonesia sukses mengawali partai pertamanya di Asian Beach Games Bali dengan gemilang. Indonesia unggul telak 9-1 atas tim Timor Leste. Dewa Dwipayuda tampil sebagai bintang dengan koleksi empat gol.

Partai pertama tim sepakbola Indonesia dimainkan di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, Sabtu, 18 Oktober 2008. Partai ini digelar sebelum pelaksanaan upacara pembukaan ABG. Rencananya upacara pembukaan yang digelar di di Garuda Wisnu Kencana akan dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Anak-anak di awal tegang, serba salah.  Namun setelah gol pertama anak-anak bisa tampil lebih baik. Harapan kita Dewa tetap produktif di partai berikutnya,” kata I Made Sumer kepada VIVAnews.

Indonesia membuka kemenangannya lewat aksi Anak Agung Artadinata pada babak pertama.  Gol ini bertahan sampai istirahat.

Di babak kedua Indonesia berhasil menambah empat  gol lagi. Empat gol itu dicetak oleh Dewa Dwipayuda, dan Nyoman Jumada yang masing-masing mencetak dua gol. Skor sementara 5-0.

Tim Indonesia ternyata belum puas dengan keunggulan lima gol. Di babak ketiga mereka masih tampil agresif. Wayan Metrajaya dan  Dewa Dwipayuda masing-masing menambah dua gol buat timnya. Satu-satunya gol balasan Timor Leste dicetak oleh Chiquito Do Carmo. Skor akhir 9-1.

Pertandingan sepakbola pantai dimainkan dalam tiga babak. Satu babak berdurasi 12 menit. Jika skor imbang dalam tiga babak tadi, akan digelar perpanjangan waktu 2x3 menit dengan sistem sudden death. Jika tetap imbang baru dilakukan adu penalti. Sepakbola pantai memang tidak mengenal hasil imbang.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024