VJ Marissa Pacari Pria Pemalu

VIVAnews - VJ Daniel jadi masa lalu bagi VJ Marissa. Marissa telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Marissa merasa klik dengan pacarnya tersebut.

Perempuan berdarah Batak Jerman itu sekarang beralih ke pelukan pria lain bernama Rafael. Pembawaan Rafael beda seratus delapan puluh derajat dari Daniel. Sudah saling kenal selama dua tahun silam, Marissa merasa sreg dengan Rafael.

"Dia bisnisman, dan dia orangnya pemalu," kata Marissa Nasution memperkenalkan pacar barunya saat ditemui di Planet Hollywood, Rabu 6 Mei 2009 malam.

Rafael bukan orang baru dalam kehidupan aktris pemeran film 'Janda Kembang' itu. Sudah dua tahun mereka saling kenal. Tapi, baru akhir Januari tahun ini, pasangan itu resmi berpacaran. Marissa pun jarang mengekspos Rafael di depan media.

Terbilang singkat berpacaran, tapi Marissa dan Rafael sudah ada perbicangan mengarah ke pernikahan. Hubungan Marissa dan kekasihnya kali ini tampaknya jauh lebih serius.

"Nikah udah diomongin tapi tidak dalam waktu dekat," ujarnya.

Marissa pernah memiliki masa lalu dengan Daniel. Dan kisah cinta mereka yang telah berakhir itu masih saja sering disinggung-singgung. Bahkan, pada saat dia telah resmi menggandeng Rafael, banyak orang yang membandingkan pria tersebut dengan VJ Daniel. Namun, Marissa menolak untuk melakukan hal tersebut.

"Masing-masing orang punya kelebihan. Nggak etis kalau membandingkannya," tegasnya.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024