"Obama" - "McCain" Ramaikan Kontes Kucing

VIVAnews- “Barack Obama” dan “John McCain” turut serta dalam kontes kucing akhir pekan ini. Obama dan McCain akan bertarung memperebutkan predikat “Purr-fect President” dalam kejuaraan Cat Fanciers' Association-IAMS 2008 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat (AS).

Obama adalah seekor kucing jenis Bombay, sedangkan McCain berjenis American Shorthair. Kucing jenis Bombay biasanya mempunyai karakter penuh cinta dan kasih sayang. Sementara kucing American Shorthair berwatak bagus, cerdas dengan kemampuan berburu yang baik.

Menurut situs CFA-IAMS, kontes Cat Fanciers' Association-IAMS adalah sebuah acara tahunan yang diperuntukkan bagi seluruh penggemar kucing. Dalam acara yang akan diselenggarakan dari tanggal 18 hingga 19 Oktober 2008 tersebut, kucing-kucing peliharaan dapat mengikuti berbagai lomba.

Kucing-kucing terlatih dari IAMS akan melakukan atraksi ala Olimpiade. Mereka akan melakukan slum-dunk, dan bergaya di balok keseimbangan.

Dalam acara tersebut akan diumumkan pemenang kontes foto atau “Cutest Cat and Kid Digital Photo Contest”. Sebelumnya, para peserta telah berpartisipasi secara online. Ratusan anak kucing dan kucing dewasa juga tersedia bagi mereka yang berminat mengadopsi.

“Pertunjukan itu menawarkan sesuatu yang pasti diminati oleh para kucing,” kata Pam Delabar, direktur CFA. “Nikmati semua sisi dari pertunjukan, lihatlah anak-anak kucing paling elok di dunia, dan dalam suasana perayaan pemilihan umum, jangan lupa untuk mencoblos!” tulis Delabar dalam rilis yang dikutip dari situs CFA-IAMS.

Cat Fanciers' Association (CFA) adalah asosiasi pemelihara kucing di Amerika Utara. CFA dibentuk tahun 1906 dengan misi untuk mendaftar asal usul kucing dan meningkatkan kesejahteraan kucing.

Sementara IAMS (Iams) adalah merk produk makanan anjing dan kucing di bawah bendera perusahaan Procter&Gamble (P&G). (AP)









Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah
Seorang pria Palestina membawa mayat seorang anak yang tewas akibat serangan Israel. (ilustrasi)

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Kesaksian yang terdokumentasi telah dikumpulkan mengenai eksekusi anak-anak Palestina di Gaza oleh pasukan pendudukan Israel di dalam dan di sekitar Rumah Sakit Al-Shifa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024