Sepatu Bela Diri Victoria Beckham

VIVAnews - Victoria Beckham kembali menjadi sorotan Paparazzi Amerika. Tapi kali ini bukan soal prestasinya merancang busana, melainkan selera sepatu yang ia gunakan.

Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi

Sabtu, 18 Oktober 2008 malam waktu setempat, Posh Spice ditemui berjalan bersama sang suami,David, menggunakan sepatu berhiaskan duri besi tajam.Alas kaki yang ia gunakan untuk bertemu Geri Halliwell itu ditaksir seharga 1.300 poundsterling.

Media Amerika menghubungkan pilihan sepatu itu dengan 'serangan' mantan selingkuhan David, Rebecca Loos kemarin lusa. Loos mencibir wanita yang sudah 11 tahun dinikahi Becks itu sebagai 'wanita kurus yang tak punya selera.'

Bukan hanya itu, mantan asisten Becks di Madrid itu juga mengumbar kehebatan David di atas ranjang. Sepatu berduri besi tajam itupun bisa dijadikan 'senjata bela diri' bila Vicky bertemu mantan selingkuhan suaminya itu. 

Tahun 2004 lalu, Loos dan Beckham memang diisukan punya hubungan gelap. Kesepian ditinggal istri dijadikan alasan yang dikemukakan Loos untuk jadi pelipur lara Becks.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Memang kebetulan waktu itu Becks baru saja pindah dari Inggris ke Madrid.

"David adalah pria kesepian di negeri asing. Dia pria yang sangat sensitif dan tersakiti karena tak dihiraukan sang istri," ujar Loos pada media hiburan.

Semenjak berita perselingkuhan ini tersebar, Loos jadi pihak yang paling diuntungkan. Saat ini ia sudah punya acara Talk Show sendiri dan jadi cover majalah Playboy.

ilustrasi R.A Kartini

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

Hari Kartini tidak hanya menjadi sekadar perayaan, tetapi juga momen refleksi atas perjuangan panjang perempuan Indonesia dalam mencapai kesetaraan dan kemerdekaan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024