Sevilla Tempel Valencia

VIVAnews - Sevilla kembali berhasil menempel pemuncak klasemen Valencia setelah menekuk Almeria lewat gol tunggal Adriano Correia. Gol Adriano itu juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Sevilla musim ini.

Meski menjalani laga tandang di Estadio del Medterania, Senin, 20 Oktober 2008, tim asuhan Manolo Jiménez ini tampil agresif. Lini depan Sevilla yang di punggawai Koffi Ndri Romaric dan Lautaro Acosta sempat beberapa kali mengancam gawang Almeria.

Beruntung kiper Almeria, Alves Carreira Diego, tampil gemilang. Hingga babak pertama usai, serangan-serangan yang dilancarkan Sevillistas gagal membuahkan hasil.

Memasuki babak kedua, Sevilla yang berambisi terus membuntuti Valencia, tampil lebih agresif. Beberapa peluang kembali dibuat Costa. Namun, lagi-lagi penampilan Carreira membuat skuad Sevilla harus menelan ludah.

Gol yang ditunggu-tunggu Sevilla akhirnya datang juga. Sevilla mencetak gol pada menit 53. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Enzo Maresca, disambut tendangan setengah voli Adriano yang melesat tak terbendung.

Tertinggal satu gol membuat kubu tuan rumah bangkit. Sayangnya, serangan yang dibangun lini depan Almeria selalu gagal menembus pertahanan Sevilla. Duet  bek Sevilla, David Prieto dan Julien Escudé gagal ditembus Alfredo Negredo.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan Sevilla tetap mampu menjaga kemenangan. Dengan tambahan tiga poin ini, Sevilla berhasil menempel ketat Valencia dengan total poin 17, dan hanya tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen.

Kemenangan ini juga membuat klub Andalusia itu sukses menjaga rekor belum terkalahkan hingga pekan ke tujuh ini. Sevila bersama Valencia dan Villareal menjadi tiga tim yang belum mengecap kekalahan.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda
VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Mobil itu mengungguli pesaing terdekatnya, Honda Brio Satya dan RS, yang terjual sebanyak 9.998 unit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024