Totti Minta Pemain Dukung Langkah Pelatih

VIVAnews - Kapten AS Roma, Fransesco Totti, menjadi pemain yang paling kecewa dengan kekalahan telak 0-4 yang diderita timnya dari juara bertahan Inter Milan, Minggu 19 Oktober 2008 (Senin dini hari WIB). Maklum, tadi malam merupakan penampilan perdananya setelah sembuh dari cedera yang dideritanya pada pertengahan April lalu.

Menjamu Inter Milan dalam lanjutan Seri A Liga Italia di Stadion Olimpico, AS Roma harus menelan malu. Tim kebanggaan warga Roma itu dipecundangi 0-4. Totti yang tampil sejam penuh juga tak mampu menyelamatkan tiga kali juara Seri A itu dari keterpurukan.

”Saya bangga bisa bermain satu jam penuh malam ini, tapi untuk saat ini saya lebih mementingkan hasil yang kami dapat,” kata Totti kepada Goal.com menyesali hasil yang diraih timnya tadi malam.

Tak ingin AS Roma terus terpuruk, Totti meminta pemain untuk mendukukung sepenuhnya langkah yang akan ditempuh oleh pelatih Roma, Luciano Spallett. Termasuk bila Spalletti melakukan beberapa perombakan pada formasi timnya.

”Kami punya personel yang mampu memperbaiki keadaan ini dengan cepat dengan melakukan beberapa perubahan. Namun itu tergantung pada saya dan teman-teman sebagai pemain untuk menerimanya,” kata Totti.

Totti yakin keterpurukan Roma bakal teratasi lewat kerja keras seluruh pemain. Bahkan dia optimisitis Roma sudah kembali ke jalurnya saat berhadapan dengan Udinese pekan depan.

Hingga matchday ke-7 seri A, AS Roma tak kunjung bangkit.  I Giallorossi baru mengoleksi dua kali hasil seri. Kondisi itu berbanding terbalik dengan rivalnya, Inter Milan. Dari tujuh kali penampilan, tim besutan Jose Mourinho itu baru mengalami satu kali kekalahan. Tambahan tiga poin dari kandang AS Roma membuat posisi Inter di puncak klasemen semakin kokoh.

Rasyid Nikkaz, Sosok Miliarder yang Rela Bernasib Miris Demi Membela Muslimah Bercadar
Rekonstruksi Kematian Anak Tamara Tyasmara, Raden Andante

Polisi Benarkan Yudha Arfandi Lakukan Kekerasan ke Tamara, Sudah Dilaporkan?

Polisi membenarkan kalau Yudha Arfandi, tersangka pembunuhan Dante yang merupakan putra dari pesinetron Tamara Tyasmara pernah melakukan kekerasan terhadap Tamara.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024