Juventus Segera Pecat Ranieri

VIVAnews - Mudah ditebak jika masa depan Claudio Ranieri di Juventus tengah terancam. Gagal melengserkan seteru abadinya, Internazionale Milan, menjadi alasan tepat Ranieri kini siap dilengserkan Juve.

Spekulasi akan dipecatnya Ranieri sebenarnya telah lama beredar. Bahkan, kini kabarnya para petinggi Bianconeri tengah menggelar rapat penting guna memutuskan masa depan Ranieri.

Direktur Juventus, Jean-Claude Blanc dan Alessio Secco langsung memimpin rapat guna memutuskan masa depan Ranieri di Olimpico, Turin.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Menurut La Gazzetta Dello Sport, Senin 18 Mei 2009, petinggi Juve rupanya telah hilang kesabaran setelah Alessandro del Piero cs kembali tertahan 2-2 saat melawan Atalanta.

Hal itu semakin diperparah dengan makin dekatnya Fiorentina yang kini nangkring di peringkat 4 klasemen Serie A. Bahkan, para petinggi Juve telah memutuskan akan memecat Ranieri sebelum laga kontra Siena, Minggu 24 Mei 2009 nanti.

Meski Ranieri selalu mengklaim musim depan dirinya akan tetap bertahan, namun Juventus menunjukkan gelagat berbeda. Pemecatan ini semakin mendekati kenyataan karena kontrak Ranieri juga akan berakhir musim ini.

Dari beberapa calon yang diusulkan menjadi suksesor Ranieri, nama legenda hidup Juve, Ciro Ferrara menjadi kandidat terkuat. Ferrara yang juga mantan bek tangguh Juve dan timnas Italia, kini menukangi tim junior Juve.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024