Giggs Tak Masukkan Ronaldo di Tim Impian

VIVAnews - Kehebatan Cristiano Ronaldo ternyata belum memukau pahlawan Manchester United, Ryan Giggs. Winger Wales ini meninggalkan Ronaldo dalam Tim Impian United XI.

Giggs memasang trio David Beckham, Paul Scholes dan Roy Keane bersama dirinya di lini tengah. Kuartet ini menghadirkan treble winners 1999: Liga Champions, Premier League dan Piala FA bersama Setan Merah.

Giggs sangat menyanjung Scholes. Kebetulan, kedua pemain veteran ini masih bermain di skuad Sir Alex Ferguson hingga kini.

"Scholesy mampu melakukan hal yang saya tak bisa. Penguasaan bola, umpan serta kemampuan mencetak golnya mungkin terbaik dari para pemain yang pernah saya lihat," kata Giggs kepada tribal.

Pria berusia 35 tahun yang baru saja meraih trofi Premier League ke-11 ini mengaku sempat kesulitan memilih kiper terbaik antara Peter Schmeichel dan Edwin van der Sar.

"Peter jadi salah satu pemain yang sempat bekerjasama dengan saya. Ia sering menjadi penyelamat dan bintang kemenangan United," lanjut Giggs.

"Kini, saya bermain bersama Edwin. Mereka duet kiper terbaik dunia," kata Giggs lagi.

Di lini depan, Giggs memasangkan Eric Cantona dan Wayne Rooney. Kualitas Cantona sebagai seorang pemimpin juga dianggap cocok dengan karakter Rooney serta skuad United.

"Mereka semua pemain yang bisa mengadopsi segala sistem dengan cepat. Mereka juga berasal dari kultur berbeda yang menguatkan Manchester United," tutup Giggs.

MU XI VERSI GIGGS
Kiper:
Peter Schmeichel/Edwin van der Sar
Belakang: Gary Neville, Jaap Stam, Rio Ferdinand, Dennis Irwin
Tengah: David Beckham, Paul Scholes, Roy Keane, Ryan Giggs
Depan: Eric Cantona, Wayne Rooney

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini
Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024