Boediono Akan Besuk Taufiq Kiemas

VIVAnews - Ketua Dewan Penasehat Pusat PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas, hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Rencananya, calon wakil presiden dari Partai Demokrat, Boediono, akan membesuk suami dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ini.

"Sebentar lagi akan menerima kunjungan dari Pak Boediono pukul satu siang," kata Sekretaris Jenderal, Pramono Anung, di Rumah Sakit MMC, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Mei 2009.

Rencananya, cawapres yang juga mantan Gubernur Bank Indonesia itu akan disambut langsung oleh calon presiden Megawati Soekarnoputri.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Seperti diberitakan, Taufiq Kiemas masuk rumah sakit dan langsung menjalani perawatan sekitar pukul 14.00 WIB, pada Rabu (13/5). Taufiq dikabarkan mengalami gangguan jantung dan stroke.

Beberapa tokoh dan kolega sudah membesuk Taufiq Kiemas. Petinggi Partai Demokrat yang sudah membesuk Taufiq antara lain, Sekretaris Jenderal Demokrat, Marzuki Alie.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024