Zac Efron Izinkan Pacar Pamer Tubuh

VIVAnews - Zac Efron tidak keberatan bila Vanessa Hudgens, kekasihnya ingin tampil bugil di film. Dia memberikan dukungan untuk Vanessa untuk total dalam berakting.

"Zac bilang jika Vanessa ingin tampil bugil di film, jangan takut untuk melakukannya. Zac telah masuk sebagai aktor papan atas dan dia ingin Vanessa mengikuti jejaknya," ujar sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 22 Mei 2009.

Vanessa memang pernah mengungkapkan keinginannya untuk tampil bugil di sebuah film. Namun, hal itu tidak akan dilakukannya dalam waktu dekat ini.

"Saya akan tampil bugil di film bila waktunya sudah tepat," ucap Vanessa.

Tak hanya itu, artis berambut panjang ini juga tak mau asal tampil saja. Dia tak rela bila dirinya harus bugil di film yang biasa-biasa saja. Dia ingin berakting di film yang berkualitas.

Dua sejoli ini memang saling mendukung karier masing-masing. Kisah kasih mereka berawal ketika keduanya tampil di film 'High School Musical'.

Seringnya berada di lokasi syuting yang sama, membuat benih-benih cinta muncul di hati mereka. Keduanya sepakat untuk menjadi sepasang kekasih.

Hingga saat ini, kisah cinta mereka masih berjalan mesra. Hubungan mereka juga jauh dari gosip miring.

Land Rover Indonesia Hadirkan Defender Gallery di Senayan City
Ria Ricis dan Moana

Ria Ricis Lebaran Bareng Anak, Teuku Ryan Malah Pulang Kampung

Di Hari Raya Idul Fitri ini, Ria Ricis mengunggah foto sungkeman dengan sang putri, Moana.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024