Pajero Sport, Tak Hanya Sporty Semata

VIVAnews - Mitsubishi akan meluncurkan SUV terbaru, yakni Pajero Sport, pada 18 Juni 2009. Mitshubisi sendiri mengklaim produk terbaru mereka ini merupakan konsep yang lebih sempurna dibanding SUV lainnya.

"Bila SUV lainnya hanya memiliki satu atau dua aspek saja, Pajero Sport mampu memberikan beberapa aspek lainnya," kata Rizwan Alamsjah, Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kepada wartawan di Cikampek, Selasa, 26 Mei 2009.

Menurut Rizwan, Pajero Sport memiliki konsep All Round Sport Utility. Artinya, kendaraan ini desain mampu melengkapi aspek hobi, sport, namun tetap nyaman digunakan untuk kendaraan keluarga.

Selain itu, Pajero Sport juga punya prestise sebagai kendaraan para pebisnis. "Kalau biasanya kami bicara kendaraan dengan konsep off road, kali ini kami akan meluncurkan produk dengan konsep yang benar-benar baru," kata Rizwan.

Pajero Sport akan diluncurkan dalam tiga varian. Masing-masing adalah, Exceed A/T 4x4, Exceed A/T 4x2, dan GLX M/T 4x4. Ketiga varian ini akan diluncurkan dalam lima warna, yakni putih, perak, hitam, merah, dan abu-abu.

Untuk harga, Rizwan masih belum bersedia mengumukannya. Namun dia yakin, untuk Mitshubisi bakal mampu menjual hingga 200 unit per bulannya. Sekadar informasi, Pajero 5 Seater yang sekarang beredar harganya mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024
Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Waketum Nasdem menegaskan tidak ada pembicaraan politik dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024