Rossa Sering Curhat Lewat Lagu

VIVAnews - Tak bisa dipungkiri, bila lagu-lagu Rossa bertemakan cinta. Rossa mengaku dirinya memang senang dengan lagu cinta. Dia pun tak mengelak bila dirinya sering curhat di lagu.

"Saya itu orangnya sentimentil. Lebih suka mencurahkan perasaan lewat musik," kata Rossa saat ditemui di Amour Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 27 Mei malam,

Rossa tak mengelak bila lagu-lagu yang dinyanyikannya itu ada yang menceritakan kisah hidupnya. Tetapi, dia menambahkan ada juga lagu yang berceritakan kisah cinta dari teman-temannya.

"Ada juga sih cerita cinta dari teman saya," ucapnya singkat.

Hampir semua lagu cinta yang dibawakan oleh penyanyi bertubuh mungil ini menjadi hits. Tak heran, bila di tur 7 kotanya nanti, istri Yoyok 'Padi' ini akan membawakan lagu-lagu cintanya tersebut.

"Saya akan cerita banyak soal cinta yang diaplikasikan dalam lagu. Tetapi jangan digosipkan lho," ingat penyanyi asal Sumedang ini.

Rossa akan menjalani tur 7 kotanya itu mulai tanggal 30 Mei mendatang. Dia akan mulai keliling kota dari Yogyakarta, Lampung, Jambi, Palembang, Pekan Baru, Padang dan Medan. Rossa mengaku antusias menjalani tur ini.

"Ini saya jadikan sebagai ajang untuk lebih dekat dengan penggemar saya," tandasnya.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar
Presiden Iran Ebrahim Raisi

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Meskipun beberapa laporan media mengatakan bahwa rudal telah ditembakkan, Iran mengatakan bahwa mereka telah berhasil menangkis dan menembak jatuh beberapa drone tetapi "

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024