Jaksa Agung dan Kapolri Siap Berantas Korupsi

VIVAnews - Kejaksaan Agung dan Kepolisian RI berkomitmen akan mengeroyok kasus-kasus korupsi yang ada di negeri ini. Dengan demikian, koordinasi akan terus dilakukan agar tidak terjadi tumpang tindih penanganan kasus-kasus dugaan korupsi.

Hal itu dikatakan Jaksa Agung Hendarman Supandji usai bertemu dengan Kepala Kepolisian RI Jenderal Bambang Hendarso Danuri di Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Oktober 2008.

"Mari kita keroyok bersama-sama korupsi itu. Jadi harus tandem bersama-sama antara kepolisian dan kejaksaan agung untuk menangani masalah korupsi itu," beber Hendarman.

Kejaksaan Agung dan Kepolisian RI akan terus berkoordinasi untuk meningkatkan kinerja soal penanganan kasus-kasus korupsi. Jangan sampai, lanjut Hendarman, terjadi kesalahpahaman dalam penanganan kasus korupsi itu. "Jangan terjadi lagi bolak-balik perkara," jelasnya.

Tak lengkap rasanya membahas soal korupsi dengan tidak melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Apakah lembaga pimpinan Antasari Azhar itu dilibatkan dalam koordinasi ini? "Tidak ada kaitannya dengan KPK," singkat Hendarman.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024