Pemilihan Presiden 2009

Kaban: Ayo All Out Dukung Yudhoyono-Boediono

VIVAnews – Pendukung calon presiden dan wakil, Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono, yang membentuk kelompok bernama Gerakan Pro SBY, sore ini, melakukan rapat koordinasi di Hotel Sultan, Jakarta.

Rapat ini dihadiri oleh mantan Kepala Polri, Jenderal (purn) Sutanto yang menjadi Ketua Dewan Pembina Gerakan Pro SBY, Dewan Pembina Gerakan Pro SBY; MS Kaban, dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Achmad Mubarok.

Dalam sambutan Kaban mengatakan gerakan tim ini fokus untuk menggaet kelompok swing voters (pemilih mengambang) dan golongan putih. “Tugas kami meyakinkan mereka untuk ikut memilih,” kata Kaban.

Kaban mengatakan tim ini mendukung program Yudhoyono-Boediono seperti membangun bangsa agar mampu berdaya saing dengan bangsa lain.

Dikatakan, selama lima tahun pemerintahan di bawah kepemimpinan Yudhoyono, dunia mengakui Indonesia mampu menahan dampak krisis global.

Agar keinginan tercapai, Kaban meminta semua anggota Gerakan Pro SBY bekerja total untuk memenangkan duet Yudhoyono-Boediono dalam satu putaran pemilihan presiden.

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur
Walikota Medan, Bobby Nasution.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution akan menjalin komunikasi dengan Partai NasDem da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024