Britney Spears Senang Digemari Kaum Gay

VIVAnews - Penggemar Britney Spears tidak hanya remaja ABG. Pria homoseksual pun menjadi penggemar setia penyanyi yang sedang menata kariernya kembali tersebut. Bisa jadi itu berkah dari merek parfum terbaru Britney. Princess of Pop itu terlibat dalam pembuatan iklan parfum yang ditujukan untuk para pria homoseksual.

Sebelumnya, pelantun 'Womanizer' itu terjun berbisnis parfum, bekerjasama dengan merek Elizabeth Arden. Produk parfumnya bahkan meraup sukses yang luar biasa.

'Curious', 'Fantasy', 'Curious: In Control' dan 'Midnight Fantasy', dan 'Curious Heart' adalah mereka parfum yang sukses dipasarkan oleh Britney. Kelihatannya Britney ingin serius dengan karir barunya sebagai ahli parfum.

Sebuah film pendek bekerjasama dengan program New Now Next, jaringan televisi Logo, digarap. Berusaha tampil beda, film yang menampilkan Britney sebagai daya tarik itu mengusung tema tentang 'kebudayaan gay'.

Saat ini, Britney sedang mempromosikan parfum terbarunya, 'Mo', Dalam bahasa pergaulan kaum gay, 'Mo' merupakan istilah kasih sayang diantara komunitas pria homoseksual.

Dalam Video iklan pendek Britney tampil dengan membaca tagline, "Satu semprot saja, dan para gay akan mengejar Anda!"

Christopher Willey, eksekutif produser 'Mo' ungkapkan alasan Britney ambil bagian dalam iklan unik tersebut. Willey bilang, artis yang baru menggelar tur dunia bertajuk 'Circus' itu, merasa senang dengan para penggemar gay-nya.

Britney merupakan artis yang menjadi ikon resmi gay. "Dia (Britney) melihat ini adalah cara untuk berbicara secara langsung dengan mereka," ungkap  Willey.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang
Nick Kuipers, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1

Persib Bandung berhasil meraih tiga poin usai tekuk Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu sore, 20 April 2024

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024