Manohara Batal Lakukan Visum

VIVAnews - Hari ini, Manohara dijadwalkan akan melakukan visum. Tetapi, visum itu batal dilakukan. Perempuan yang akrab disapa Mano ini belum bisa memastikan kapan dirinya akan melakukan visum.

"Visum akan dilakukan secepatnya. saya akan konsultasi dengan lawyer dulu," kata Mano saat ditemui di Ario Bimo, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 1 Juni 2009.

Manohara sekarang sudah kembali ke Tanah Air. Dia pun tak memiliki keinginan untuk kembali ke Malaysia. Sejak dirinya meningalkan Tengku Fakhry, mantan model ini belum berkomunikasi lagi dengan suaminya tersebut.

"Belum ada komunikasi lagi dengan Fakhry," ucap Daisy, ibunda Manohara.

Dua hari di Jakarta, jadwal Mano sangat padat. Dia harus meladeni wawancara dan undangan dari berbagai stasiun televisi. Kesempatan itu dipergunakan Mano untuk menjelaskan apa yang terjadi pada dirinya selama menjadi istri dari Tengku Fakhry.

Dia juga membenarkan semua ucapan ibunya yang mengatakan bila dirinya memang disiksa fisik dan mental oleh suaminya tersebut.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024