Madonna Kesepian

VIVAnews - "Saya kesepian", kalimat tersebut keluar dari mulut 'The Queen of Pop' Madonna. Pengakuan itu disampaikannya di hadapan ribuan orang. Tepatnya si atas panggung konser 'Sticky and Sweet'-nya di Kanada.

Pencetak hit 'American Pie' ini telah mengumumkan perceraiannya dengan Guy Ritchie. Pernyataan mengejutkan itu disampaikan Madonna pada Rabu, 15 Oktober 2008.

Aksi curhat colongan Madonna tak berhenti di situ. Sebelum menyanyikan lagu 'Miles Away' ia kembali buka mulut. "Saya kesepian dan butuh teman," ucapnya seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Rabu 22 Oktober 2008. Kabarnya lagu ini juga yang digunakan Madonna untuk menyindir sutradara Inggris tersebut.

Simak sepotong liriknya.

All my dreams, they fade away
I'll never be the same
If you could see me the way you see yourself
And pretend to be someone else

You'll always love me more
Miles away
I hear it in your voice when we're
Miles away
You're not afraid to tell me
Miles away
I guess we're at our best when we're
Miles away


Ini bukan pertama kalinya Madonna curhat colongan. Saat konser di Boston, Massachusetts, aksi serupa dilancarkannya. Masih lagu yang sama, 'Miles Away'. Musisi pirang ini mengaku mendedikasikan lagu itu untuk seseorang yang 'cacat emosi'. Ia lalu menambahkan, "Kalian mungkin kenal beberapa orang seperti itu. Tuhan tahu aku kenal," tandas Madonna lantang.

Sementara larut dalam perceraian. Guy sedang mempersiapkan gebrakan baru dengan menyutradarai 'Sherlock Holmes'. Sementara Madonna masih sibuk tur keliling dunia.

Madonna dan Guy menikah 22 Desember 2000 silam di Skotlandia. Sejoli selebriti ini berkenalan pada 1999. Adalah pasangan Sting dan Trudie yang mempertemukan keduanya.

Bersama Guy, Madonna dikaruniai anak laki-laki Rocco (8). Bom seks '80-an ini tinggal di Marylebone, London dan rumah peristirahatan Tollard Royal, Wiltshire bersama dua anak mereka, serta David Banda. Bocah Malawi, Afrika yang diadopsinya Oktober 2006 lalu.

Sebelum Guy, Madonna sempat menikah dengan aktor Sean Penn. Pernikahan mereka hanya bertahan dari tahun 1985-1987. Mereka berpisah di malam tahun baru 1988, lalu bercerai setahun kemudian.

Madonna lalu menjalin hubungan dengan pelatih kebugarannya, Carlos Leon. Walau tak menikah, ia dan Leon dikaruniai seorang anak perempuan, Lourdes Maria Ciccone Leon (12).

Selain tiga nama tersebut, ada banyak pria lain dalam kehidupan bintang 'Evita' ini.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja
Auto2000 Bodi & Cat

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Bagi sebagian orang, liburan mudik tahun ini mungkin meninggalkan kesan yang tidak diinginkan, yaitu baret atau penyok pada bodi mobil akibat padatnya lalu lintas jalanan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024