Dobel Rekrutmen Chelsea di Januari

VIVAnews – Krisis cedera memaksa manajemen Stamford Bridge mencari solusi. Manajer Chelsea, Luiz Felipe Scolari mengonfirmasi akan merekrut dua pemain penting pada bursa transfer Januari tahun depan.

Starting XI The Blues bergantian masuk meja perawatan dalam beberapa pekan terakhir.  Tercatat 10 pemain inti Chelsea sempat absen.

Petr Cech, Ashley Cole dan Joe Cole segera kembali. Tapi, Ricardo Carvalho, Michael Ballack, Michael Essien dan Didier Drogba masih diragukan tampil.

Padahal, The Blues akan menjamu AS Roma di Liga Champions, Kamis, 23 Oktober 2008 dini hari WIB.  Pasukan Scolari juga akan menjalani big match kontra Liverpool di Liga Inggris, Minggu, 26 Oktober 2008.

Tak salah jika manajer asal Brasil itu akan aktif di bursa transfer Januari nanti. “Saya belum menyebut nama. Yang jelas saya akan membawa dua orang baru, Januari nanti.”

Scolari sukses membawa Mineiro dengan status bebas transfer. Kini, ia dihubungkan dengan Stephen Appiah dan Ronaldo.

Meski dilanda krisis ekonomi, pemilik  Chelsea, Roman Abramovich tetap akan mengucurkan dana di bursa transfer musim dingin itu. Pasalnya, klub London barat itu butuh amunisi tambahan untuk menjaga jarak dengan para rivalnya.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar
Peternak memanen telur ayam di kandang miliknya di desa Balongan, Indramayu, Jawa Barat, Sabtu, 9 Maret 2019.

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Harga komoditas pangan mayoritas terpantau rata-rata mengalami penurunan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024