Geovanni, Kurcaci di Antara Raksasa

VIVAnews – Entah  mimpi apa pemain Hull City, Geovanni, bisa masuk kandidat pemain terbaik Oktober pilihan pemirsa (PFA 2UP Fans Player Awards). Jarang sekali pemain dari tim promosi masuk daftar satu-satunya penghargaan yang dipilih langsung oleh fans itu.

Saingan Geovanni bukan sembarangan. Tercatat Fernando Torres, Frank Lampard, dan Steven Gerrard. Dari segi prestasi, Geovanni jelas kalah mentereng dari tiga nama yang disebut terakhir.

Torres di musim pertamanya bersama Liverpool langsung mencetak 33 gol di semua kompetisi. Ia pun sukses membawa Spanyol jadi juara Eropa setelah menaklukkan Jerman 1-0 di final. Setali tiga uang dengan Gerrard, Torres jadi nyawa utama The Reds di tiap pertandingan.

Sedangkan Lampard tak tergantikan posisinya di Chelsea. Startnya yang sempurna musim ini membawa The Blues perkasa di puncak klasemen meninggalkan juara bertahan Manchester United. Meski sudah berganti dari rezim Mourinho ke Luis Felipe Scolari, Lampard tetap jadi pilihan utama.

Geovanni?

Pemain Brasil ini memang belum menorehkan prestasi menggelegar. Ia pernah membela klub sebesar Barcelona satu musim, namun kualitasnya belum berbanding lurus dengan ketiga calon lain.

Satu-satunya alasan pria 28 tahun itu masuk nominasi adalah golnya ketika melawan Arsenal September kemarin. Tendangan geledek dari jarak 30 yard merobek jala The Gunners di Stadion Emirates. Selain dinobatkan jadi Goal of the Month, Hull menang dengan skor mengejutkan 2-1.

Geovanni ibarat kurcaci yang terkepung raksasa. Meski kecil kemungkinan ia menang, namun bola itu bundar. Segala sesuatunya dapat terjadi asalkan seorang pemain memberi kemampuan terbaik di atas lapangan.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024