Ramos Tak Ubah Gaya Melatihnya

VIVAnews - Hasil buruk yang ditoreh Tottenham Hotspur ternyata tak membuat Juande Ramos was-was. Selain posisinya yang masih aman, sang pelatih juga mengklaim tidak ada yang berubah dengan gaya kepelatihannya.

Sebelumnya, para petinggi Spurs memang telah menjamin posisi Ramos masih aman. Namun kini beredar rumor yang mengatakan hasil buruk Spurs musim ini disebabkan gaya kepelatihan Ramos yang berbeda.

Kontan, hal itu langsung dibantah Ramos. Menurut seorang sumber yang dekat dengan Ramos, isu yang menyerang gaya kepelatihan Ramos itu hanya untuk membuat kondisi Spurs tidak nyaman.

Ramos mengaku tidak ada yang berubah dengan gaya kepemimpinannya. Ia mengaku menerapkan hal yang sama seperti yang dilakukannya saat mempersembahkan Piala Curling.

"Semua pembicaraan itu hanya sampah. Metode yang dilakukan sama saat kami merebut Piala Curling, musim lalu," ujar sang sumber seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu, 22 Oktober 2008.

"Mungkin cerita itu datang dari seorang pemain yang tidak masuk dalam tim atau agen pemain, namun Juande tetap menggunakan cara yang dalam kerjanya," tambah sang sumber.

Ramos memang mengaku tak akan menyerah meski tekanan datang bertubi-tubi. Mantan pelatih Sevilla itu yakin segalanya akan segera berubah.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Tottenham saat ini menjadi penghuni dasar klasemen dengan total 2 poin dari dua hasil seri.

Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024