Ryan Terharu Bertemu Kekasihnya

VIVAnews - Tersangka pembunuhan mutilasi Verry Idham Henyansyah alias Ryan tampak terharu saat melihat fisik Novel Andreas, kekasihnya. Mata Ryan memerah dan berkaca-kaca.

Pemandangan ini terlihat saat Ryan menyaksikan Novel keluar dari ruang tahanan Pengadilan Negeri Depok, Rabu 22 Oktober 2008.

Awalnya Ryan tampak sumringah dan tersipu-sipu saat melihat Novel yang ditempatkan tak jauh dari tempat duduknya. Novel berada di ruang tahanan wanita bagian luar Pengadilan Depok, sedangkan Ryan berada di ruang bagian dalam. Ryan senang karena bisa mengintip Novel dari balik dinding.

Namun, riuhnya wartawan dan sejumlah pengunjung yang ingin menyaksikan pertemuan keduanya membuat petugas memindahkan Novel ke ruang tahanan pria. Saat itulah Ryan langsung murung dan kembali duduk menjauh dari dinding.

Pukul 13.00 WIB, Ryan akan memberikan keterangan di persidangan dengan tersangka Novel. Ryan bersaksi terkait sejumlah barang yang dibelinya bersama Novel usai memutilasi Heri Santoso. Barang-barang itu diduga dibeli menggunakan kartu kredit milik Heri.

Sebelumnya, Novel didakwa dengan pasal 480 KUHP tentang penadahan. Novel terancam hukuman pidana lima tahun penjara.

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel

(Laporan: Ramuna/ Depok)

Ilustrasi cadangan devisa, utang luar negeri, modal asing, dan devisa hasil ekspor.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Bank Indonesia (BI) mencatat, Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada Februari 2024 sebesar US$407,3 miliar. Jumlah itu mengalami kenaikan US$1,6 miliar dari Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024