Makin Mesra Lewat Sensasi Sentuhan

VIVAnews - Bagi pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh, ungkapan jauh di mata, dekat di hati, memang harus jadi pegangan. Tapi, bila Anda bertemu dengan pasangan dan anak setiap hari, pastikan ungkapan yang cocok adalah dekat di mata, dekat di kulit, lalu dekat ke hati.

“Jadi, tidak hanya tatapan dan sapaan, sentuhan kulit dengan orang terdekat, seperti pasangan dan buah hati memang bisa meningkatkan hubungan interpersonal. Intinya kulit  merupakan media terpenting dalam pengindaraan melalui sentuhan,” kata psikolog, dra. A. Ratih Andjayani, pada acara Vaseline melanjutkan kampanye Amazing Skin, Amazing You.

Menunjukkan kasih sayang melalui sentuhan, akan lebih optimal jika kulit Anda halus dan lembut, Ratih menambahkan pada ajang yang juga dihadiri Brand Ambassador Vaseline, seperti Dewi Sandra, Andien, Wanda Hamidah, Donna Agnesia, Darius, Olga Lidya, dan Nicolas Saputra.

“Kulit yang sehat dan indah membuat kita mampu menerima stimulus secara baik. Plus, membuat kita tampak menarik. Dengan begitu, kita dapat memberikan sensasi sentuhan yang baik pada orang terdekat. Melalui belaian, genggaman dan pelukan,” ujar Ratih.

Itu sebabnya merawat kesehatan kulit sangatlah penting. Simak tips agar Anda bisa memberikan sentuhan yang optimal pada orang terdekat dari Ratih!

- Rawatlah kulit dengan mengoleskan pelembab tubuh secara teratur sehabis mandi.

- Bantu pasangan, sahabat, orang-orang tersayang untuk merawat kulit dengan baik sesuai kebutuhan.

- Ekspresikan perhatian dan sayang lebih sering melalui sentuahan, ciuman, belaian da pelukan. Hal ini aka membantu meningkatkan kualitas pemenuhan emosi satu sama lain akan ‘the need of relatedness’. Sebab, teknologi secanggih apapun tidak akan mampu menggantikan sensasi sentuhan.

Kampanye Vaseline kali ini untuk mengingatkan kita kembali akan esensi dasar manusia yang membutuhkan kehangatan dan keakraban. Dan,relasinya dengan orang yang disayangi melalui sentuhan fisik. Skin to skin contact, seperti memeluk dan membelai bisa meningkatkan hubungan interpersonal.

“Sentuhan tersebut juga harus dengan sepenuh hati dan tanpa ragu-ragu, Dengan kulit yng sehat terawat kita akan lebih pede mengekspresikan. Orang yang menerima juga akan termotivasi untuk mau merawat kulit tubuhnya,” ujar Ika Paramita, Brand Manager Vaseline.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024