Owen Segera Susul Beckham

VIVAnews - Distribusi pemain asal Inggris ke daratan Italia akan semakin ramai. Setelah David Beckham memilih AC Milan, kini saudaranya Internazionale Milan juga berencana mendatangkan bintang Inggris, Michael Owen.

Jose Mourinho kabarnya membutuhkan Owen sebagai partner sejati Zlatan Ibrahimovic di lini depan Nerazzurri. Mourinho berharap beban yang disandang Ibra akan semakin ringan dengan hadirnya Owen.

Ibra kini telah mencetak 10 gol di Liga Italia. Meski torehan itu menjadi yang terbanyak di kubu Inter, namun tetap terbilang minim bagi striker sekelas Ibra. Namun masalahnya, Ibra memang lebih banyak berperan di sayap dibanding menjadi striker murni.

Hal itu yang akan coba diatasi Mourinho dengan mendatangkan Owen. Striker lincah Newcastle United ini diharapkan akan menjadi pembagi konsentrasi lawan di lini depan Nerazzurri.

Seperti yang dilansir Corriere dello Sport, Nerazzurri dikabarkan akan mendatangkan bintang Inggris di Piala Dunia 1998 ini ke Guissepe Meazza, Januari 2009 nanti.

Owen yang tak kunjung memperpanjang kontrak di St James Park rupanya ingin ditukar Mourinho dengan David Suazo, yang saat ini dipinjamkan ke klub Portugal, Benfica.

Selain Owen, Inter kabarnya juga tengah membujuk Chelsea agar melepas Didier Drogba. Striker kesayangan Mourinho ini dikabarkan sudah tak betah di Stamford Bridge dan berniat hengkang, Januari 2009 nanti.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024