Mutilasi Cibinong

Teman Curhat Atikah Diperiksa Polisi

VIVAnews - Polisi kembali memeriksa satu orang saksi untuk dimintai keterangan seputar kasus pembunuhan mutilasi Atikah (18). Hingga kini polisi masih kesulitan mencari pelaku pembunuhan yang terbilang rapih, karena tidak meninggalkan jejak.

Informasi yang berhasil dihimpun VIVAnews, Rabu 22 Oktober 2008, petugas memanggil Tikno, supir angkot 32 jurusan Cibinong - Bogor yang menjadi teman curhat bagi Atikah beberapa hari belakangan ini. Saat dimintai keterangan oleh polisi, Tikno memang mengaku sering diminta untuk menemani korban curhat.

Kepada Tikno, Atikah menceritakan kalau suaminya memang kerap mengajak bertemu untuk meminta berhubungan badan, karena istri pertama dari suaminya sudah satu bulan ini sedang sakit keras. Dari hasil keterangan Tikno, polisi juga belum mendapat informasi yang memudahkan untuk mencari pelaku pembunuhan tersebut.

Polisi masih menduga kalau pergelangan tangan korban saat ini masih dibawa oleh pelakunya. Hal ini yang membuat polisi kesulitan mengungkap kasus tersebut.

"Besar kemungkinan pergelangan tangan korban dibawa oleh pelakunya, tapi kami optimis dapat menangkap pelakunya," ujar Kapolsek Cibinong, AKP Ramses Sianipar, saat dihubungi VIVAnews.

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang di Perempat Final Piala Asia U-23 2024
Ilustrasi tidur.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Tidur telanjang tidak hanya membuat seseorang merasa nyaman dengan diri sendiri, tetapi juga menghasilkan tidur yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024