Terry : Andorra Bukan Lawan Mudah

VIVAnews - Inggris masih tampil perkasa hingga pertandingan keenam pada kualifikasi Piala Dunia (PD) 2010 zona Eropa. Namun jangan berharap Inggris bakal meraih kemenangan mudah saat menjajal Andorra, Rabu, 10 Juni 2009.

Keraguan ini dilontarkan oleh Kapten Timnas Inggris, John Terry seperti dilansir situs nbcsports.msnbc.com, Senin, 8 Juni 2009. Menurut Terry, timnya harus tetap waspada meski bertanding di kandang sendiri, Stadion Wembley, Inggris.
 
"Banyak yang berharap kami akan menang mudah lawan Andorra. Namun kadangkala hal itu sulit terwujud. Tahun lalu kami berkunjung ke Andorra dan sulit untuk mendapatkan kemenangan," kata Terry.

Peluang Inggris untuk lolos ke PD 2010 di Afrika Selatan memang cukup besar. Pasalnya, The Three Lions telah mengoleksi 18 poin dari enam pertandingan dan kokoh di puncak klasemen grup 6.

Pada pertandingan terakhir, Inggris berhasil mengalahkan Kazakhstan dengan skor telak 4-0. Satu kemenangan saja sudah cukup bagi Inggris untuk tampil di putaran final PD 2010.

"Andora semakin baik saat ini. Andorra juga tahu cara menghadapi tim-tim besar dan akan membuat kami sulit untuk merebut kemenangan," kata Terry.

Terry menambahkan, dibawah asuhan Pelatih Fabio Capello, Inggris masih jauh dari kata sempurna. Penampilan Wayne Rooney cs menurut Terry masih butuh waktu.

"Perkembangan kami cukup lambat baik itu dalam kondisi fisik, taktik, kesadaran antar pemain, dan kolektivitas kami dalam bermain," tandas pemain Chelsea itu.

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU
Ilustrasi Gelombang Tinggi

BMKG Peringatkan Masyarakat Waspadai Hujan Badai di 27 Provinsi

BMKG mengingatkan masyarakat agar mewaspadai hujan badai atau hujan yang dapat disertai petir atau kilat di sejumlah titik di 27 provinsi di Indonesia pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024