The Hammers Berpindah Tangan

VIVAnews - Kabar baru datang dari West Ham United. Kepemilikan klub berjuluk The Hammers itu telah berpindah tangan ke CB Holding di bawah pimpinan Andrew Bernhardt.

Bernhardt tampil sebagai pimpinan setelah menguasai sebagian besar saham West Ham. Sedangkan pemilik lama,Bjorgolfur Gudmundsson dan wakilnya, Asgeir Fridgeirsson dipastikan akan segera lengser dari jabatnnya.

Krisi ekonomi yang menerpa Eropa memaksa GudmundssonĀ  untuk melepas sebagian besar sahamnya. Langkah iniĀ  ditempuh agar tim yang bermarkas di Upton Park itu bisa mengaruni Premier League musim depan.

CB Holding sendiri optimistis mampu membawa West Ham ke arah yang lebih baik. Bahkan, pimpinan baru Bernhardt, telah memberikan dukungan penuh kepada sang manajer Gianfranco Zola dalam melakukan pembelian pemain.

"Kami merupakan salah satu manajemen muda terbaik yang akan bekerjasama dengan Zola, Steve Clarke dan juga tim yang memiliki anatara pemain muda dan pemain berpengalaman," kata Bernhardt kepada situs resmi West Ham, Senin, 8 Juni 2009.

Bernhardt yang juga menjabat sebagai direktur di Bank Straumur-pemilik CB Holding- menggaransi pendukung West Ham terhadap kehadiran pemain baru. Namun hal itu akan dilakukan dengan pengawasan ketat dan disesuaikan dengan anggaran klub.

"Akan menjadi tugas saya untuk memberikan fasilitas terhadap perkembangan West Ham, sementara saya juga harus memastikan klub sukses dalam membangun landasan keuangannya," tandas Bernhardt.

Sekjen PDIP Koreksi Otto Hasibuan soal Permohonan Megawati sebagai Amicus Curiae di MK
Gokar listrik

Gokar Listrik Hadir di Indonesia, Lengkap dengan Sirkuit

Gokar menjadi salah satu kendaraan yang banyak disukai para penggemar otomotif.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024