Kaka Akan Mematahkan Rekor Zidane

VIVAnews - Media di Italia dan Spanyol menyebutkan bahwa Real Madrid mengeluarkan dana sebesar £ 56 juta untuk memboyong Kaka dari AC Milan. Angka ini merupakan rekor baru nilai transfer yang pernah dikeluarkan Madrid.

Nilai transfer tertinggi yang pernah dikeluarkan Madrid adalah saat mendatangkan Zinedine Zidane 2001 lalu. Untuk memboyong pemain Prancis itu dari Juventus, Los Blancos menghabiskan dana £47 juta.

Madrid sendir bukan satu-satunya klub yang berniat kepada Kaka. Sebelumnya, Manchester City juga ikut dalam perburuan. The Citizens bahkan rela mengeluarkan uang sebesar £110 untuk medatangkan Kaka.

Pimpinan AC Milan Silvio Berlusconi sudah tergoda dengan tawaran ini. Namun secara mengejutkan Kaka justru mengumumkan ke media kalau dirinya ingin menghabiskan sisa karirnya bersama Milan.

Melihat gelagat ini, City memilih untuk mundur teratur. Namun tak lama berselang, Kaka kembali menjadi headline dalam sejumlah media setelah dikabarkan akan pindah ke Real Madrid.

Presiden Madrid, Florentino Perez menjadi aktor penentu bagi kepindahan Kaka ke Spanyol. Keputusan resmi mengenai kepindahan Kaka akan dikabarkan Senin, 8 Juni, sekitar pukul 19.00 waktu Milan. 

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu
Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024